2 04 2014

Santri Darunnajah Iringi Pemakaman Azrul Azwar

JAKARTA/dn.com – Suasana duka atas wafatnya mantan Ketua Kwarnas RI, Prof. Dr. Azrul Azwar, MPH., yang merupakan tokoh pramuka nasional juga dirasakan seluruh santri Pondok Pesantren Darunnajah.

Santri kelas V Tarbiyatul Mu’allimin/at Al-Islamiyah (TMI) Darunnajah mewakili keluarga besar Darunnajah, ikut mengiringi pemakanan tokoh yang dilahirkan di Aceh itu. Mereka juga mendapatkan tugas dari kwartir nasional untuk regu paskibra, membawakan peti jenazah hingga ke liang lahat.

Jenazah tiba di pemakaman Tanah Kusir pk 14.00 Wib, diiringi oleh ratusan anggota pramuka dari tingkat siaga, penggalang, penegak, dan pandega, serta pandu kepramukaan dari beberapa negeri jiran.

Untuk diketahui, Azrul Azwar meninggal pada Selasa (1/4) setelah berjuang melawan kanker hati. Jenazah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, namun sebelumnya diadakan upacara peringatan lebih dulu di FKUI Salemba dan di Gedung Kwarnas Pramuka.

Selamat jalan kakak pembina kita, guru besar kita, panutan kita dalam bidang kepramukaan dan kesehatan, semoga kebaikan dia dapat menjadi motivasi bagi kita untuk melanjutkan kinerja baik beliau. Semoga arwahnya diterima di sisi-Nya dan ditempatkan di tempat yang paling mulia. Aamiin.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: