TESTIMONI KE 3 ALUMNI KMI GONTOR PERIODE 1985 UNTUK 54TH DARUNNAJAH

24 11 2015

[23/11 19:38] Arzan Kamal 85:
«Ode tuk Darunnajah».  Darunnajah kifrahmu tak terbantah. Di nadi ibu kota kau berdiri tegap, pengayom ummat. Darunnajah kau rajut asa bersulam mardhotillah menata bangsa. Kau ikhlaskan segenap harta,jiwa raga.                           Darunnajah istiqomahmu begitu hebat. Kau wakafkan dirimu menjadi milik ummat.Saat org sibuk mengejar populeritas hedonitas bahkan berpikir liar agar terkenal,kau bersahaja dari ulujami menuju fajjin amiq.        Dirgahayu Darunnajah.      Terima kasih KH Abd Manaf kami bangga karena kau lahirkan generasi harapan ummat zurriyatan thayibbat

[23/11 20:47] abdul kholiq 85:
Ketum dan marhalah 2 zaman

Teriring ucapan terimakasih atas undangan haflah milad Darunnajah ke 54 th dan akta ikrar wakaf ke 2, disampaikan permohonan maaf yg sebesar2nya karena tidak bisa menghadiri acara penting tersebut.
1. Tengku Luqman Alghozi, pada hari tersebut harus berada di Rembang
2. Suhu KH. Abdul Mutholib, bersamaan acara di pesantrennya, PP Islam Alfatah, singkawang kalbar
3. KH. Kaelana, pesantren Darul Kutub, Lebak Banten, pasca pengobatan jantung

Disertai ucapan selamat dan sukses untuk Darunnajah dalam kiprah pendidikan dan perjuangannya

[23/11 21:25] Tata KH 85 Wa:
Testimoni, sejak datang pertama kali ke DN, terus beberapa kunjungan, sebagai wali santri dan sebagai sesama pendidik kesimpulan saya:  DN adalah PESANTREN itu yg sy rasakan, jiwa PESANTREN ditemukan di DN, semoga tetap menjadi PESANTREN sampai tanpa batas waktu, amiin

[23/11 21:33] alamul huda KH, 85 bojonegoro: Testimonials saya : DN.. Adalah pesantren alternative menjawab tantangan Zaman benteng Islam AllahuAkbar..

[23/11 21:45] Khofat 85: Testimoni; Jujur saya kagum dan sangat  terinspirasi oleh  DN sebagai pesantren modern terutama dalam  kelola Aset waqaf dan Optimalisasi potensi yg multi effek dan berorientasi        “كافة للناس و رحمة للعالمين    “smg DN SLL JAYA ” Amiin

[23/11 22:00] Iqbal 85 dprd banten tangsel: Kami yang bangga dan berbahagia, keluarga besar ” Yayasan Hikmat Indonesia” Tirtayasa- Serang- Banten. Mengucapkan Barokallah wa Ma’annajah atas 54 tahun kesyukuran Pondok Pesantren Darunnajah jakarta Indonesia.  Semoga Allah swt selalu memberikan irsyad, taufik, inayah dan hidayah-Nya.   Semoga Allah swt meneguhkan hati untuk tetap istiqomah dan memegang teguh amanah.    Semoga Allah swt. Selalu merahmati para pendiri, kiyai, santri, alumni dan segala macam  bakti yang tulus dari hati suci.    Semoga Allah swt. Memberikan kekuatan, bimbingan dan Ridho-Nya agar tekad yang kuat terpatri dalam hati, kejayaan dan kemenangan menjadi kenyataan, kebanggaan dan kesempurnaan menjadi keniscayaan, kemuliaan dan ketulus ikhlasan menjadi hiasan.   Semoga Allah swt. Mencatat dan menerima seluruh curahan pikiran, tenaga, harta, usia dan nyawa sebagai amal bakti dan amal jariah. Amal jariah yg setia mendampingi dan menyelamatkan DIRI dari Api. Amal jariah yang bangga menemani DIRI tinggal di syurga yg tinggi dan menemukan Ridho Allah Swt. Yg di nanti-nanti. AMIIIN YA ALLAH.  Ya ROBBAL ‘AALAMIÌIN.          Dan kami yang muda belia. Semoga dapat belajar. Meneladani dan mengikuti jejak2 kesuksesan, kemuliaan dan keberkahannya. Demi tegakknya nama Allah swt.  dan Islam hakiki rohmatan lill a’alamiiin. Amiiin. ( Drs. H. M. Iqbal Sayidi, MM.    Pendiri Yayasan Hikmat Indonesia. Dan Alumni M2Z. )

[23/11 23:03] Rosyidin 85 Wa Lg: Belajar dari Gontor dalam memungkinkan cinta cita guru dalam menyenangkan,potensi,learn Dan fungus Pendidikan pesantren,DN telah menjadi inspirasiku,menjadi motivatorku dalam mengelola aset dengan memanagment perwakafan dengan professional,amanah,keikhlasan,untuk mandiri…terus berkembang ,maju  terus DN. Alloh memudahkan segala perjuangan.54th penuh berkah….Dari Kami Keluarga besar pondok modern albarokah..DN..dari pesantren untuk dunia.

[23/11 23:25] Junaidi DR Pek DI SBY 85 Wa: Selamat milad ke 54 DN. DN adalah metamorfosis yg sempurna dari  Gontor,   ya Allah dalam kesempatan milad ini kabulkan doa  hamba Mu untuk DN….ya Allah Jadikanlah DN salah satu pesantren yang menjadi garda terdepan utk kejayaan Islam dan Muslimin hingga akhir zaman…khusus utk para masyayih pendiri yg telah tiada semoga mereka mendapat maqom Aulia disisiNya dan utk para pengasuh semoga sll diberi kekuatan utk meneruskan cita2 para pendirinya. Allahu Akbar…Jaya DN…من لم يشكرالناس لم يشكرالله…untuk para pendiri DN Alfatihah.

[23/11 23:32] Rosyidin 85 Wa Lg: Belajar dari Gontor dalam mewujudkan cita cita guru dalam mengembangkan potensi,peran Dan fungsi pendidikan pesantren.DN telah menjadi inspirasiku,menjadi motivatorku dalam mengelola aset dengan managemen perwakafan yang professional,amanah,keikhlasan untuk Mandiri.
Terus berkembanglah DN, Alloh memudahkan segala perjuangan,
54 tahun penuh berkah…
Dari kami keluarga besar pondok modern albarokah..
..DN dari pesantren untuk dunia…

[24/11 05:06] bustomi 85 DN3: RENUNGAN SELASA PAGI:

Mungkin kau tak tau dimana rizkimu…
Tapi rizkimu tau dimana dirimu…
Dari lautan biru, bumi dan gunung…
Allah memerintahkannya menujumu…
Allah menjamin rizkimu, sejak 4 bulan 10 hari kau dalam kandungan ibumu…

Amatlah keliru bila bertawakkal rizki, dimaknai dari hasil bekerja…
Karena bekerja adalah ibadah… sedang rizki itu urusanNya…

Melalaikan kebenaran demi menghawatirkan apa yang dijaminNya…
Adalah kekeliruan berganda…

Manusia membanting tulang, demi angka simpanan gaji…
Yang mungkin esok akan ditinggal mati…
Mereka lupa bahwa hakekat rizki bukan apa yang tertulis dalam angka…
Tapi apa yang telah dinikmatinya…

Rizki takselalu terletak pada pekerjaan kita…
Allah menaruh sekehendakNya…

Diulang bolak balik 7x shafa dan marwa…
Tapi zamzam justru muncul dari kaki bayinya…
Ikhtiyar itu perbuatan…
Rizki itu kejutan…

Dan jangan lupa…
Tiap hakekat rizki akan ditanya…
“Darimana dan untuk apa”…
Karena rizki adalah “hak pakai”…
Halalnya dihisab…
Haramnya diadzab…

Maka, jangan kau iri pada rizki orang lain…
Bila kau iri pada rizkinya, kau juga harus iri pada takdir matinya…
Karena Allah membagi rizki, jodoh dan usia ummatnya…
Tanpa bisa tertukar satu dan lainnya…
Jadi yakinlah

Met hari Selasa, carilah rezeki dengan rasa..  =)


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: